Header Ads

Ayla Breast Care Cream Perawatan Payudara Alami

Cream Pengencang Payudara Alami Ayla Breast Care - Memiliki bentuk payudara lebih kencang dan ideal dapat menutupi wanita yang kurang percayadiri tampil lebih menarik dan merasa bahwa jauh lebih percaya diri karena ukuran payudara proposional. Kombinasi dari bahan herbal yang dikemas secara modern dalam bentuk cream dapat anda temukan pada ayla breast care. Dalam tindakan dan upaya membantu wanita mencapai tujuan mereka memiliki payudara sehat dan lebih menarik adalah fungsi dari cream pengencang payudara ini.

ayla breast care abc
Gambar Ayla Breast Care Nasa (ABC)

Memulai gaya hidup yang sehat melalui beberapa perubahan pola makan seperti diet dan latihan fisik secara teratur berat dilalukan, bahkan sebagian wanita rela mengeluarkan uang dalam jumlah tidak sedikit untuk operasi pembesaran payudara.

Tidak mengherankan, operasi pembesaran payudara akan memberikan hasil yang lebih cepat dan lebih surpriese bila dibandingkan dengan diet dan olahraga saja. Namun tidak semua wanita mau melalukan itu disamping berisiko yang ditimbulkan, bisaya besar yang dikeluarkan tidaklah sebanding apabila anda menemukan kegagalan. Ini sungguh nyata pembaca, saya memiliki alternatif lain lebih minim biaya dan tidak menimbulkan resiko (efek samping) dari penggunaan cream ayla breast care tersebut.

Dengan demikian seperti yang saya katakan diatas, alternatif yang lebih alami yang dapat mencerminkan hasil yang dicapai dengan cream pengencang payudara ini, maka akan tak perlu melalukan operasi yang seperti yang direkomendasikan oleh pakar kecantikan perawatan payudara. krim berbahan herbal ABC ayla breast care ini bersifat alami mengandung estrogen.

Apa Itu Estrogen? 

Estrogen merupakan hormon steroid kelamin yang diproduksi oleh rahim dengan struktur kimia yang memiliki 18 atom C (Karbon) dan dibentuk dari 17 ketosteroid androstenedion, dimana terdapat 3 jenis estrogen yang penting untuk diketahui, yaitu :

- Estradiol (E2)

- Estron (E1)

- Estriol (E3)

Dengan kata lain estrogen yaitu suatu zat yang dibutuhkan payudara bertujuan mengencangkan payudara yang kendur. seperti cream herbal untuk perawatan payudara kendur ini yang telah dirancang untuk meningkatkan payudara membentuk elastisitas payudara kendur serta memberikan alternatif yang bagus bagi anda tanpa operasi dan olahraga aerobik dan diet yang menyakitkan memaksa anda untuk berhenti makan-makan kesukaan anda.

Dari beberapa testimoni yang kami kumpulkan 6 dari rata-rata 10 wanita yang mengikuti treatmend sederhana menggunakan 2 kali sehari dalam kurun waktu minimal 3 minggu sudah kelihatan hasilnya. Proses pemakaianya sederhana hanya dioleskan secara melingkar pada payudara sebagaimana yang telah dijelaskan cara pakainya dibawah nanti,

Kandungan Alami Yang Terdapat Dalam ABC (Ayla Breast Care Cream)

Puerarica Mirifica Root Extract

Salah satu kandungan utama yang terdapat di dalam cream Ayla breast Care pengencang payudara ini adalah bahan alami Puerarica mirifica yang merupakan suatu umbi herbal yang semenjak ditemukannya telah dipercaya dapat membantu merawat serta menjaga kekencangan payudara dan membantu memperbesar ukuran payudara.

Senyawa Kimia Dalam Puerarica Mirisfica

Puerarica mirisfica - Merupakan salah satu dari tiga herba yang dikenal dengan nama lain Kwao Krua, dimana umbi ini berasal dari tanaman Puerarica candollei varian Mirisfica, memiliki kandungan antara lain :

a. Miroestrol yaitu fitoestrogen yang terkenal sebagai komposisi senyawa aktif yang utama dari tanaman ini.

b. Mirifici

c.Isoflavon Puerarin

d. Khwakhurin atau phenylated isoflavone

e. Coumestrol

f. Polisakarida

g. Tuberosin

h. Spinasterol termasuk estrogenic


Dimethicone - Senyawa ini memiliki sifat sebagai additive termasuk juga sebagai moisturizing kulit payudara

Methylparaben dan propylparaben - Bahan preservative ini memiliki manfaat untuk mencegah pertumbuhan jamur serta bakteri sehingga penting untuk ditambahkan pada kosmetik

Asam stearat - merupakan bahan yang sering digunakan dalam kosmetik dimana manfaatnya adalah sebagai skin barrier, serta memiliki kelebihan dapat mempertahankan kelembaban kulit, memberikan efek halus dan lembut pada kulit payudara.

Hilangkan keragu-raguan anda produk ini salah satu produk terbaik selain crystal x didistribusikan sama oleh pt natural nusantara. Bagi bunda maupun sista tentu sudah tak asing lagi dengan nama perusahaan besar di yogyakarta tersebut.

Baca tentang cara penggunaanya :

Salam sehat dari dyah nasa..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.